Sinopsis Film Earth To Echo 2014 Terbaru

Film Earth To Echo


Film Earth To Echo - Kali ini produsen film Relativity Media akan merilis sebuah film berkategori petualangan. Film ini bercerita tentang kisah petualangan beberapa remaja yang menerima pesan misterius dari ponsel mereka. Film ini akan dirilis di negeri asalnya pada 2 Juli 2014. Berikut informasi tentang Film Earth To Echo 2014.

Film Rilis : 2 Juli 2014
Produksi : Relativity Media
Sutradara : Dave Green
Kategori : Adventure, Sci-Fi
Produser : Henry Gayden
Situs Resmi : Callhimecho.com
Rating : PG
Pemain : Teo Halm


Brian "Astro" Bradley


Reese Hartwig


Ella Linnea Wahlestedt
Sinopsis Earth To Echo 2014

Tuck, Munch, dan Alex merupakan tiga sahabat yang tak terpisahkan, akan tetapi pada suatu hari keluarga mereka dipaksa untuk bermigrasi akibat adanya proyek pembangunan jalan. Namun dua hari sebelum mereka harus pindah, mereka menerima sinyal aneh dari ponsel mereka. Menyadari ada sesuatu yang aneh, mereka membentuk sebuah tim bersama dengan teman sekolah mereka, Emma, dan mereka mulai mencari sumber dari sinyal aneh tersebut. Apa yang mereka temukan diluar akal sehat mereka. Seorang alien yang terperangkap di bumi memerlukan bantuan mereka. Mereka berempat kemudian sepakat untuk melindungi alien tersebut dan berusaha mencari cara untuk memulangkan alien tersebut.

Berikut cuplikan video Film Earth To Echo, Selamat Menikmati..

 Sumber Video Trailer disini

About

Kecapinfo.com adalah Blog yang berisi kumpulan daftar lagu yang lagi ngehits baik lagu indonesia, lagu barat, lagu galau, lagu korea sampai lagu yang terbaru di tahun 2015 ini.

Selain mengulas lagu, blog kecapinfo.com juga membahas kumpulan daftar film seperti film barat, film korea, film indonesia.