Film Barat Terbaru Tayang Juli 2014

Film Barat Terbaru Juli 2014 - Film merupakan sebuah hiburan yang tidak bisa terlepas dari kehidupan kita sehari hari. Banyak diantara kita menjadi penikmat film bioskop baik film lokal maupun luar. Beragam alasan juga diungkapkan seperti serunya film laga, begitu cocok suasana film dengan perasaan yang kita alami sekarang dan masih banyak lagi.

Daftar Film Barat Terbaru Yang Wajib ditonton


Film Barat umumnya sangat digemari banyak kaum mulai dari anak anak hingga orang dewasa. Mereka beramai ramai antri panjang membeli karcis tiket hanya untuk menonton film kesayangan tersebut. Bahkan ada diantara sebagian dari anda yang sering memutar ulang sebuah film hingga beberapa kali meski sudah ditonton habis.

Buat anda pembaca setia blog kecapinfo.blogspot.com, penulis akan memberikan beberapa daftar film barat yang sebentar lagi tayang di bioskop terdekat khusus edisi Juli 2014. Beberapa film yang bakal tayang seperti film komedi bercampur drama dan romance yaitu Magic in The Moonlight yang diperankan oleh Emma Stone dan Colin Firth. Selengkapnya mari lihat ulasan di bawah ini.

Daftar Film Barat Terbaru Juli 2014


Dawn Of The Planet Of The Apes 2014
Tanggal Rilis : Jumat, 18 Juli 2014
Genre : Action, Drama, Science-Fiction
Director : Rupert Wyatt
Pemeran : Andy Serkis

Planes 2 2014
Tanggal Rilis : Jumat, 18 Juli 2014
Genre : Animation, Adventure
Director : Roberts Gannaway
Pemeran : Dane Cook, Julie Bowen

Hercules The Thracian Wars 2014
Tanggal Rilis : Jumat, 18 Juli 2014
Genre : Action, War, Fantasy
Director : Scott Derrikson

Jupiter Ascending 2014
Tanggal Rilis : Jumat, 25 Juli 2014
Genre : Action, Adventure, Science Fiction
Director : Andy Wachowski, Lana Wachowski
Pemeran : Channing Tatum, Mila Kunis, Sean Bean, Eddie Redmayne, Terry Gilliam

Magic In The Moonlight 2014
Tanggal Rilis : Sabtu, 26 Juli 2014
Genre : Comedy, Drama, Romance
Director : Woody Allen
Pemeran : Emma Stone, Colin Firth

Nantikan update kami selanjutnya yah untuk bulan agustus 2014. Demikianlah informasi terkait Film Barat Juli 2014 Terbaru, selamat menyaksikan dan terima kasih

About

Kecapinfo.com adalah Blog yang berisi kumpulan daftar lagu yang lagi ngehits baik lagu indonesia, lagu barat, lagu galau, lagu korea sampai lagu yang terbaru di tahun 2015 ini.

Selain mengulas lagu, blog kecapinfo.com juga membahas kumpulan daftar film seperti film barat, film korea, film indonesia.