Film Laskar Semut Merah Tayang Bioskop 19 Juni 2014

Film Laskar Semut Merah - Film indonesia yang bakal tayang di bioskop dalam waktu singkat yaitu Laskar Semut Merah pada tanggal 19 Juni 2014. Film ini termasuk drama musikal yang diperankan oleh beberapa artis cilik seperti Letitia Olga, Nadya Aurora, Tya Bachtiar dan masih banyak lagi.

film laskar semut merah

Sinopsis Film Laskar Semut Merah

Film ini bercerita tentang persahabatan dan pertualangan dari lima anak perempuan (Shinta, Cynthia, Sari, Sarah dan Anita) yang menamakan kelompok mereka sebagai "Semut Merah". Disaat mereka sedang bergembira mengikuti kegiatan pramuka di hutan, mereka tidak menyadari akan bahaya yang sedang mengancam keselamatan mereka. Keseruan film ini berlanjut dengan drama musikal, adegan lucu yang akan membuat anda refresh bersama keluarga.

Film Laskar Semut Merah

Film Tayang: 19 Juni 2014
Kategori Film: Drama, Musical
Durasi Film: 90 Menit
Produser: Sam Vino, Reza Aprilian
Produksi: LENS Productions
Sutradara: Revo
Para Pemain:
- Letitia Olga
- Nadya Aurora
- Tya Bachtiar
- Elvaretta Kailarashel
- Qeisha Arvaniputri
- Revalina Ersya

Lihat juga Sinopsis Film Deliver Us From Evil 2014

Berikut adalah Video Cuplikan Film Laskar Merah

About

Kecapinfo.com adalah Blog yang berisi kumpulan daftar lagu yang lagi ngehits baik lagu indonesia, lagu barat, lagu galau, lagu korea sampai lagu yang terbaru di tahun 2015 ini.

Selain mengulas lagu, blog kecapinfo.com juga membahas kumpulan daftar film seperti film barat, film korea, film indonesia.