9 Lagu Barat Paling Sedih Terbaru

Lagu Barat Paling Sedih -  Lagu romantis barat sudah pernah diposting oleh admin sebelumnya. Check disini. Jadi sekarang admin mau membuat pengunjung setia galau dengan lagu-lagu sedih barat yang khusus admin pilihkan untuk pengunjung tercinta. Apa saja lagu-lagu sedih itu? Mari di kecapin!!


9 Lagu Barat Paling Sedih Versi Kecapinfo:

1. Dance With My Father by: Luther Vandross


Lagu Tersedih dibawakan oleh Luther Vandross. Lagu ini mengisahkan kerinduan seorang anak akan sosok seorang ayah yang telah tiada. Bagi anak yatim, semoga lagu ini bisa memotivasi anda. Tetap semangat!!

2. Temporary Home by: Carrie Underwood


Lagu tersedih kedua dibawakan oleh Carrie Underwood. Lagu ini mengisahkan bahwa semua hal hanya bersifat sementara. Semua hal buruk juga pasti akan berlalu pada akhirnya.

3. You Can Let Go by: Crystal Shawanda


Lagu tersedih ketiga yaitu lagu yang dibawakan oleh Crystal Shawanda. Lagu ini menceritakan kisah kasih seorang ayah terhadap anak perempuan tercintanya. 

4. One Moment In Time by: Whitney Houston


Lagu tersedih keempat yaitu lagu dari almahum Whitney Houston. Lagu ini ditujukan untuk orang yang berjuang keras untuk mencapai impiannya.

5. Home by: Michael Buble
 

Lagu tersedih kelima yaitu lagu yang dibawakan oleh Michael Buble. Lagu ini menceritakan kerinduan seseorang akan tempat asal yang jauh ditinggalkannya.

6. I'm Already There by: Westlife


Lagu tersedih keenam yaitu lagu yang dibawakan oleh Westlife. Lagu ini mengisahkan kerinduan seorang ayah yang pergi bertugas meninggalkan anak dan istrinya di tempat yang jauh darinya.

7. Broken Vow by: Lara Fabian



Lagu tersedih ketujuh dihuni oleh lagu yang dibawakan oleh Lara Fabian. Lagu ini mengisahkan tentang seorang wanita yang dikhianati oleh sumpah palsu kekasihnya.

8. I Dreamed a Dream by: Anne Hathaway


Lagu tersedih kedelapan dihuni oleh lagu yang dibawakan oleh Anne Hathaway pada film "Les Miserables". Lagu ini menceritakan tentang seorang perempuan yang menganggap hidup begitu indah namun pada akhirnya dunia tidak semanis yang dipikirnya.

9. I Can't Make You Love Me by: Adele 


Lagu terakhir ditempati oleh lagu yang dibawakan oleh Adele. Lagu ini menceritakan  cinta seorang wanita yang tidak tersampaikan karena cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Demikian 9 Lagu Barat Paling Sedih Versi Kecapinfo. Semoga lagu ini dapat membuat anda lebih galau. Terima kasih.

About

Kecapinfo.com adalah Blog yang berisi kumpulan daftar lagu yang lagi ngehits baik lagu indonesia, lagu barat, lagu galau, lagu korea sampai lagu yang terbaru di tahun 2015 ini.

Selain mengulas lagu, blog kecapinfo.com juga membahas kumpulan daftar film seperti film barat, film korea, film indonesia.