Daftar Semua Lagu Judika Terbaru

Lagu Judika - Judika Nalon Abadi Sihotang atau biasa dipanggil Judika lahir pada tanggal 31 Agustus 1978 di Sidikalang, Sumatera Utara. Judika pernah mengikuti ajang Indonesian Idol season 2 dan berhasil keluar sebagai runner-up. Bakat bernyanyinya sudah tampak semenjak Judika masih duduk di bangku SD, bahkan ia sempat membuat grup vokal bersama Roy (adik), Juneidi (sahabat) dan Jonathan (sahabat), mereka kemudian dikontrak di sebuah hotel internasional berbintang 5 di Brastagi. Judika kecil tidak puas berbangga hati ketika banyak yang bilang ia punya potensi menjadi bintang. Lantas ia menjajal kemampuannya lewat Bahana Suara Pelajar dan keluar sebagai juara pertama untuk tingkat Sumatera Utara dan cukup puas di posisi ketiga untuk tingkat Nasional. Tak hanya berprofesi sebagai penyanyi, Judika juga mulai merambah dunia akting. Judika pertama kali merilis album perdananya pada tahun 2007 dan album yang berisi 10 lagu tersebut berjudul "One".


Daftar Lagu Judika Terbaru:

1'st Album: One - 2007
  • Aku
  • Aku Masa Lalu
  • Astaga
  • Bukan Rayuan Gombal
  • Bukan Salah Kita
  • Bukan Untuk Dimengerti
  • Cinta Terpendam
  • Ketulusan
  • Malaikat
  • Raja Inggris
2'nd Album: Setengah Mati Merindu - 2010
  • Aku Cinta Indonesia
  • Aku Tak Begitu
  • Aku Yang Tersakiti
  • Andai
  • Bukan Dia Tapi Aku
  • Darah Tinggi
  • Ku Tak Mampu
  • Satu Kata
  • Setengah Mati Merindu
  • Ye...Ye...Ye...
3'rd Album: Mencari Cinta - 2013
  • Aku Yang Tersakiti
  • Bahagia Dengan Memberi 
  • Bukan Dia Tapi Aku
  • Bukan Rayuan Gombal
  • Cinta Satukan Kita
  • Kau Masih Milikku
  • Ku Tak Mampu
  • Magnet
  • Mama Papa Larang
  • Sampai Akhir
  • Setengah Mati Merindu
  • Takut
  • Tercipta Untukku
  • Tiada Lagi

About

Kecapinfo.com adalah Blog yang berisi kumpulan daftar lagu yang lagi ngehits baik lagu indonesia, lagu barat, lagu galau, lagu korea sampai lagu yang terbaru di tahun 2015 ini.

Selain mengulas lagu, blog kecapinfo.com juga membahas kumpulan daftar film seperti film barat, film korea, film indonesia.