Daftar Lagu Terbaik Kangen Band Terbaru

Daftar Lagu Terbaik Kangen Band - Persaingan dan konflik di dunia hiburan pasti tidak dapat terhindarkan, sama halnya dengan dunia musik. Tidak terkecuali dengan band-band papan atas seperti Kangen Band. Band papan atas ini harus mengganti beberapa personilnya terutama sang vokalis yang sering muncul di media sosial yakni Andika. Grup band asal Bandar Lampung ini pertama kali terbentuk pada tahun 2005, dan tak gampang bagi Kangen Band untuk mencapai kesuksesan mereka, hal ini terbukti dari 2 tahun perjuangan yang mereka lalui barulah akhirnya album pertama mereka dirilis.


Album pertama Kangen Band dirilis pada tahun 2007 dengan judul "Tentang Aku Kau dan Dia".  Album ini sontak menjadi incaran bagi para penggemar mereka, karena didalam album ini terdapat lagu-lagu yang top, antara lain lagu Selingkuh, Tentang Bintang, dan Tentang Aku, Kau, dan Dia. Makanya bagi anda yang berminat mendengar lagu Kangen Band, tidak ada salahnya jika meluangkan waktu anda untuk melihat list lagu dibawah ini. Kecapin!!

Daftar Lagu Terbaik Kangen Band Terbaru:

8. Kembali Pulang
Bintang yang dulu redup, kini telah kembali terang. Wajahmu yang mirip dengannya membuat hatiku berdendang. Akan kujaga baik-baik kali ini agar kau tidak hilang. Berikut cuplikan lirik lagu "Kembali Pulang".  
| "Kekasih yang dulu hilang
| Kini dia tlah kembali pulang
| Betapa senang ku dendangkan
| Dan takkan ku lepaskan"

7. Pujaan Hati
Galau mode on!! Hei pujaan hati, tak pedulikah engkau terhadapku? meski aku selalu setia mendoakan dirimu. Tak sanggupkah engkau membuka pintu hatimu untukku berlabuh? Berikut cuplikan lirik lagu "Pujaan Hati".
| "Mengapa kau tak membalas cintaku
| Mengapa engkau abaikan rasaku
| Ataukah mungkin hatimu membeku
| Hingga kau tak pernah pedulikan aku"
6. Selingkuh
Kasihku, sayangilah aku layaknya aku menyayangimu, ngertilah aku layaknya aku mengerti dirimu. Namun mengapa kau lakukan itu? Teganya engkau selingkuhi aku. Berikut cuplikan lirik lagu "Selingkuh".
| "Pacarku mengertilah aku
| Seperti aku mengerti kamu
| Dan pacarku pahamilah aku
| Seperti ku memahamimu" 

5. Tentang Bintang
Tak bisakah engkau memilih antara aku dan dia? Hingga kapan kita akan terus begini, mungkin sampai nanti hingga rambutku memutih? Sampai kapankah engkau akan tetap sahabatku? Memang, kamu tak pantas untuk dicintai. Berikut cuplikan lirik lagu "Tentang Bintang"
| "Mungkin sampai nanti apakah terus begini
| Mungkin sampai nanti engkau tak kan ku miliki
| Mungkin sampai nanti rambut ku kusam memutih
| Mungkin sampai nanti engkau tetap sahabat ku"

4. Tentang Aku, Kau, dan Dia
Betapa ku menginginkanmu, berharap engkau hanya tercipta untukku, namun perih terasa ketika melihat engkau bersamanya. Berikut cuplikan lirik lagu "Tentang Aku, Kau, dan Dia".
| "Kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia
| Yang membuat hatiku semakin terluka
| Sudah usai sudah cerita engkau dan aku
| Ku anggap sebagai bingkisan kalbu"

3. Doy
Tanyalah pada bintang bahwa engkaulah yang kusayang. Oleh karena itu percayakanlah hatimu, ku berjanji kan kujaga dan takkan kusakiti. Jangan pernah berpaling dan merubah sikapmu karena percayalah kasih, hanya engkau yang selalu kunanti. Berikut cuplikan lirik lagu "Doy".
| "Coba kau pikirkan, coba kau renungkan
| Tanya bintang-bintang hanya kaulah yang ku sayang
| Coba kau katakan apa yang kau inginkan
| Apa yang kau butuhkan telah aku berikan"

2. Cinta Yang Sempurna
Bagaikan bintang dilangit, cinta kita takkan terhapus oleh masa. Patahkanlah sayapku bila aku tega meninggalkanmu, binasakan aku bila aku tega mencari penggantimu. Berikut cuplikan lirik lagu "Cinta Yang Sempurna".
| "Aku bukan pujangga
| Yang pandai rangkai kata
| Yang kupunya hanyalah
| Hanya segenggam cinta"

1. Bintang 14 Hari
Tak kangenkah dirimu akan kehadiranku? Empat belas hari ini kudatangi rumahmu, berharap engkau tahu betapa tertatih aku menunggumu, berharap engkau akan menerima aku kembali ke sisimu. Engkaulah pacar terbaikku meski hanya sekejap saja engkau bersamaku. Berikut cuplikan lirik lagu "Bintang 14 Hari". 
| "Empat belas hari ku mencari dirimu
| Untuk menanyakan dimanakah dirimu
| Empat belas hari ku datangi rumahmu
| Agar engkau tahu tertatihku menunggumu"

Sekian juga perjumpaan kita kali ini di Daftar Lagu Terbaik Kangen Band. Semoga anda terhibur dan mohon maaf jika isi lagu diatas tidak sesuai dengan selera anda. Mungkin selera kita berbeda gitu loh. Terima kasih sudah meluangkan waktu anda bersama kecapinfo. Salam sukses, salam kecapinfo.

About

Kecapinfo.com adalah Blog yang berisi kumpulan daftar lagu yang lagi ngehits baik lagu indonesia, lagu barat, lagu galau, lagu korea sampai lagu yang terbaru di tahun 2015 ini.

Selain mengulas lagu, blog kecapinfo.com juga membahas kumpulan daftar film seperti film barat, film korea, film indonesia.