Daftar Lagu Terbaik 2PM Terbaru

Daftar Lagu Terbaik 2PM - Penasaran dengan lagu-lagu 2PM? Kali ini kecapinfo akan memberikan beberapa list lagu terbaik 2PM. 2PM awalnya terbentuk pada tahun 2008, mereka sukses mencuri para hati penggemarnya dengan ketampanan serta kelihaian suara membernya. Tak heran kalau 2PM langsung dikenal oleh publik dan menjadi amat terkenal, bahkan bukan hanya di negaranya sendiri, namun juga di benua asia lainnya.


Meski terbentuk pada tahun 2008, namun 2PM secara resmi merilis album perdana mereka pada tahun 2009, dengan judul "1:59PM". Pada album ini lagu yang paling mencolok adalah lagu "Heartbeat", namun maaf lagu tersebut tidak admin cantumkan di bawah. Hingga saat ini, total album yang sukses di luncurkan oleh 2PM berjumlah 7 buah (4 album korea & 3 album jepang), Maka dari itu, admin telah memilih beberapa lagu 2PM yang menurut admin enak untuk di dengar, berikut listnya.

Daftar Lagu Terbaik 2PM Terbaik:

7. Take Off
Perjumpaan kita bukan karena kebetulan, namun inilah takdir. Aku bisa merasakan cinta dari matamu, ketika kita saling memandang. Senyum diwajahku, kupastikan tidak akan pudar untukmu. Berikut cuplikan lirik lagu "Take Off".
| " (I'll be) Whenever at you (with you)
( Dimanapun kamu berada )
I will never erase my smiling face
( Senyum di wajahku tidak akan hilang )
I will swear now (you and me)
( Aku bersumpah saat ini juga )
So if this heart loses its way
( Jika hati ini kehilangan arahnya )
I hope you open the door to the future
( Kuharap engkau dapat membuka pintu di masa yang akan datang )
6. I'm Your Man
Akulah orang yang kau cari, masih tidak sadarkah dirimu? Tiada lagi pria yang mengerti dirimu lebih daripada aku. Kembalilah padaku, karena pada akhirnya kau kan balik padaku. Tempatmu hanya satu, disisiku. Berikut cuplikan lirik lagu "I'm Your Man".
| "Baby I’m your man, don’t you know yet?
( Sayang, akulah pria idamanmu, masih tidak sadarkah dirimu? )
The person next to you doesn’t know you
( Orang yang ada disebelahmu tidak mengenalmu )
You’ll come back to me in the end
( Pada akhirnya kamu akan kembali padaku )
The place for you to be is here"
( Tempatmu berlabuh hanya disini )
5. Again Again
Apakah aku gila? Aku sudah membuat keputusan yang tegas, namun kenapa aku kembali lagi, kembali dan tertipu oleh kata-katamu lagi dan lagi. Entah mantra apa yang kau lafalkan padaku, meski tahu engkau bukan wanita yang baik, namun aku tetap ingin merangkulmu dan mencintaimu lagi. Berikut cuplikan lirik lagu "Again Again". 
| "Why am I standing like this in front of your house again, am I a fool
( Kenapa aku masih berdiri di depan rumahmu lagi, bodohkah diriku ini? )
Getting tricked again and again, and suffering again and again
( Berkali-kali ditipu, dan berkali-kali menderita )
But why am I at this place again"
( Namun kenapa aku masih berada di tempat ini lagi )
4. Go Crazy
Gila!! Apakah mereka tidak tahu bahwa ini tengah malam? Tapi kenapa jalanan dan klub dipenuhi oleh para wanita? Aromamu, gaya bicaramu, gerakkan tubuhmu membuatku menggila. Mari berpesta malam ini seakan hari esok tak akan tiba. Berikut cuplikan lirik lagu "Go Crazy".  
| "​I’m pulled by your scent, your body movement
( Aku tertarik oleh aromamu, gerakan tubuhmu )
The way you’re looking at me, I’m gonna go crazy
( Caramu memandangku, kupikir aku akan gila )
Whisper in my ear, the sound of your breath in your voice grows heavier, ha ha"
( Kau berbisik di telingaku, desahan nafasmu terasa lebih berat, ha ha )
3. I'll Be Back
Janji adalah hal suci yang harus ditepati. Oleh karena itu, jangan sembarang mengucapkan janji yang bakal anda ingkari. Lupakah engkau akan janjimu untuk bersamaku selamanya? Dimanakah ucapanmu yang mengatakan bahwa kita ditakdirkan bersama? Tak tahukah engkau bahwa tiada lagi orang yang lebih mencintaimu layaknya aku? Namun tenang sayang, aku ada untukmu, ketika engkau mencariku lagi, aku akan selalu ada untukmu. Berikut cuplikan lirik lagu "I'll Be Back".
| "I’ll be back. You will look for me again. That’s when I’ll come back.
( Aku akan kembali, ketika kamu mencariku lagi. Saat itulah aku akan kembali )
| Nobody can love you as much as I do.
( Tidak ada yang mencintaimu layaknya diriku )
| You’ll be back. You will come back that’s why I’m letting you go
( Kamu akan kembali, Kamu akan kembali, itulah mengapa aku membiarkanmu pergi )
| I know that you can’t live without me. I’ll be back"
( Aku tahu kamu tidak bisa hidup tanpaku. Aku akan kembali )

2. Put Your Hands Up
Susah senang pasti pernah kita lalui dalam perjalanan hidup masing-masing. Maka dari itu, lupakan apa yang terjadi hari ini dan angkat gelas kalian, mari kita bersenang-senang hingga esok hari. Berikut cuplikan lirik lagu "Put Your Hands Up".
| "Turn on some blaring music
( Nyalakan musik dengan keras )
| Everyone put your hands up and get your drinks up
( Semuanya angkat kedua tangan dan gelas kalian )
| Go crazy with the whole world
( Mari semua menggila )
| Everyone put your hands up and get your drinks up
( Semuanya angkat kedua tangan dan gelas kalian )
| Now put your hands up, put your hands up
( Sekarang ayo angkat tangan kalian, angkat tangan kalian )
1. Without You
Cukup sudah semua kebohongan ini, semua telah kuberikan untukmu, namun engkau terus memberiku harapan palsu. Apakah waktu yang kulewati bersamamu tidak berarti bagimu? Begitu mudahnya engkau memutuskan tali hubungan ini. Tapi tenanglah kasih, tanpamu hidupku lebih berarti. Hidupku serasa lebih nyaman dan akan kupastikan aku lebih bahagia tanpa dirimu. Berikut cuplikan lirik lagu "Without You".
"I gave you all my all
( Aku telah berikan segalanya untukmu )
I believed you so I gave you my all
( Aku percaya padamu, jadi kuberikan segalanya )
But you threw that away
( Tapi kamu menyiakan semuanya )
I gave you my everything
( Aku berikan kamu segalanya )
So I'm gonna be okay"
( Karena itu aku akan baik-baik saja )

Sekian dan terima kasih atas waktu anda di Daftar Lagu Terbaik 2PM. Mohon maaf jika lagu kesukaan anda tidak admin cantumkan di list. Semoga list tersebut dapat bermanfaat bagi anda. Salam sukses, salam kecapinfo.

About

Kecapinfo.com adalah Blog yang berisi kumpulan daftar lagu yang lagi ngehits baik lagu indonesia, lagu barat, lagu galau, lagu korea sampai lagu yang terbaru di tahun 2015 ini.

Selain mengulas lagu, blog kecapinfo.com juga membahas kumpulan daftar film seperti film barat, film korea, film indonesia.