Daftar Lagu Terbaik Ariana Grande Terbaru

Lagu Terbaik Ariana Grande - Penyanyi cantik yang bernama lengkap Ariana Grande Butera merupakan seorang penyanyi, merangkup penulis lagu serta aktris baru yang berasal dari Boca Raton, Florida, Amerika Serikat. Dengan usia yang relatif muda, yakni lahir pada tanggal 26 Juni 1993. Karir Ariana Grande dimulai pada tahun 2008, ketika itu dia memulai debutnya dengan berakting dalam Komedi musik "13: The Musical" dan dia berperan sebagai Charlotte. Kepopuleran Ariana perlahan melonjak. Hingga akhirnya pada tahun 2013, ia sukses mempersembahkan album pertamanya yang berjudul "Yours Truly". Album tersebut dirilis pertama kali di Inggris dan berhasil terjual sebanyak 138.000 kopi di minggu pertama.


Sampai saat ini Ariana Grande telah meluncurkan 2 album studio, yakni Yours Truly pada tahun 2013, dan My Everything pada tahun 2014. Bagi anda yang gemar akan lagu gadis cantik yang satu ini, Kecapinfo telah menyediakan beberapa list lagu Ariana Grande yang menurut Admin enak untuk di dengar. Tanpa basa basi lagi, berikut listnya di bawah ini.

Daftar Lagu Terbaik Ariana Grande Terbaru:


5. Love Me Harder
Bila anda mencintai seseorang maka buktikanlah. Lakukanlah hal-hal yang mampu membuktikan bahwa kamu tidak pernah bosan mencintainya. Jadikanlah hari-hari yang kalian lalui bersama terasa bagaikan hari pertama ketika engkau menyampaikan hatimu padanya. Berikut cuplikan lirik lagu "Love Me Harder".
| "And if in the moment you bite your lip
( Dan jika disaat itu kamu mengigit bibirmu )

| When I get you moaning you know it's real
( Ketika kamu merintih, kamu sadar itu nyata )

| Can you feel the pressure between your hips?
( Dapatkah kamu merasakan tekanan diantara pinggulmu? )

| I'll make it feel like the first time"
( Aku akan membuatnya terasa seperti pertama kalinya )

4. Problem
Meski sadar bahwa tak seharusnya mencintai orang sepertimu, namun diriku tak sanggup menolak kehadiranmu. Aku tahu kamu tidak akan pernah berubah, meski tahu aku tak seharusnya mencarimu lagi, namun tak kuasa aku menahan diriku, karena itu adalah kamu! Berikut cuplikan lirik lagu "Problem".
| "I know you're never gonna wake up
( Aku tahu engkau tidak akan pernah sadar )

| I gotta give up
( Aku harus menyerah )

| But it's you!
( Tapi itu kamu! )

| I know I shouldn't ever call back
( Aku tahu aku tidak boleh meneleponmu lagi )

| Or let you come back
( Atau membiarkanmu kembali )

| But it's you!"
( Tapi itu kamu! )

3. Almost Is Never Enough
Andai aku sadar bahwa cintamu tulus layaknya cintaku padamu, maka kita tidak seharusnya berpisah. Andai waktu bisa terulang kembali, maka kau takkan kubiarkan pergi. Aku akan meyakinkan dirimu bahwa engkau seharusnya berada disampingku. Berikut cuplikan lirik lagu "Almost Is Never Enough".
| "If I could change the world overnight
( Jika aku bisa mengubah hari kemarin )

| There'd be no such thing as goodbye
( Tidak akan ada perpisahan )

| You'd be standing right where you were
( Kamu akan berdiri dimana engkau berada )
| And we'd get the chance we deserve"
( Dan kita akan memanfaatkan kesempatan itu )

2. The Way
Ketika jatuh cinta melanda, tidak pandang jarak, usia, dan siapa sebenarnya orang yang kamu cintai. Mungkin dia adalah seorang pemain, yang mungkin hanya akan mempermainkan perasaanmu. Namun bila terlanjur cinta, maka anda hanya akan menyerahkan hatimu sepenuhnya kepadanya. Berikut cuplikan lirik lagu "The Way".
| "If you want it, I got it, I got it everyday
( Jika kamu ingin, aku punya, aku punya tiap hari )

| You can get whatever you need from me
( Kamu bisa dapatkan apaun yang kamu inginkan dariku )

| Stay by your side, I'll never leave you
( Tetap di sampingmu, aku tidak akan meninggalkanmu )

| And I ain't going nowhere 'cause you're a keeper"
( Dan aku tidak akan pergi kemana-mana, karena kamu adalah penjagaku )

1. One Last Time
Bagi anda yang menjadi orang ketiga dalam suatu hubungan, mungkin perasaan anda akan terasa seperti wanita dalam lagu ini. Ingin memiliki namun tidak mempunyai hak untuk itu. Mungkin melihatnya untuk terakhir kalinya bukanlah hal yang buruk, karena yang bukan milik kita janganlah dipaksakan. Berikut cuplikan lirik lagu "One Last Time".
| "So one last time
( Untuk terakhir kalinya )
| I need to be the one who takes you home
( Aku ingin menjadi orang yang mengantarmu pulang )
| One more time
( Untuk sekali lagi )
| I promise, after that, I'll let you go
( Aku janji, setelah itu akan membiarkanmu pergi )
| Baby, I don't care if you got her in your heart
( Sayang, aku tidak peduli bila dia lah yang ada di hatimu )
| All I really care is you wake up in my arms"
( Yang penting bagiku adalah engkau bangun disampingku )

Sekian Daftar Lagu Terbaik Ariana Grande. Semoga info diatas dapat menghibur anda. Terima kasih telah berkunjung dan meluangkan waktu anda bersama Kecapinfo. Waktu anda sangat berarti bagi saya. Mohon maaf jika lagu diatas kurang cocok dengan anda, berhubung lagu tersebut dipilih berdasarkan pendapat Admin pribadi. Salam sukses, salam Kecapinfo.

About

Kecapinfo.com adalah Blog yang berisi kumpulan daftar lagu yang lagi ngehits baik lagu indonesia, lagu barat, lagu galau, lagu korea sampai lagu yang terbaru di tahun 2015 ini.

Selain mengulas lagu, blog kecapinfo.com juga membahas kumpulan daftar film seperti film barat, film korea, film indonesia.