Daftar Lagu Terbaik James Blunt Terbaru

Lagu Terbaik James Blunt - James Blunt merupakan seorang penyanyi merangkup pencipta lagu asal Inggris. James Blunt lahir pada 22 Februari 1974 dan memulai debutnya dengan lagu single yang mengangkat namanya yakni "You're Beautiful", dimana lagu tersebut sukses menduduki puncah tangga lagu billboard selama 9 tahun. Gaya lagu yang dibawakan oleh James Blunt adalah folk, pop, rock akustik. Dimana setiap lagunya selalu di selipkan suara gitar dan piano yang santai.


Album perdana James Blunt berjudul "Back to Bedlam", album tersebut dirilis pada tahun 2005 silam, dan mendapatkan berbagai penghargaan, diantaranya MTV Europe Music Awards. Namun sukses album pertamanya tidak berlanjut di album kedua dan ketiganya, James Blunt bahkan sempat vakum selama dua tahun dari dunia musik. Bagi anda yang baru mengenal James Blunt dan penasaran akan lagunya, admin telah menyediakan beberapa list lagu yang menurut admin enak untuk didengar. Langsung saja dilihat list dibawah ini.

Daftar Lagu Terbaik James Blunt Terbaru:

7. 1973
Simona, tak terasa bahwa engkau semakin tua, dan kisahmu terukir di kerutanmu. Aku tahu bahwa apa yang tampak begitu kuat akhirnya akan roboh juga. Namun ku harap bisa selalu meneleponmu tiap sabtu malam dan kita bergadang hingga pagi hari. Lagu jadul yang sama terus terngiang di benakku, kuharap masa-masa klubing kita di tahun 1973 tak tergantikan oleh waktu. Berikut cuplikan lirik lagu "1973".    
| "I would call you up every Saturday night
( Aku akan meneleponmu tiap sabtu malam )
| And we both stayed out 'til the morning light
( Dan kita akan bergadang hingga pagi hari )
| And we sang, "Here we go again"
( Kita akan bernyanyi lagu "Kita mulai lagi" )
| And though time goes by
( Dan waktu terlewati begitu saja )
| I will always be In a club with you, In 1973
( Aku akan ngeklub bersamamu, layaknya ngeklub di tahun 1973

6. Carry You Home
Masalah adalah satu-satunya temanmu, ia selalu ada untuk menghantuimu. Hidupmu keras, namun dengan damai engkau pergi tinggalkan dunia ini. Aku melihatmu bernafas untuk terakhir kalinya, oleh karena itu, ku putar sebuah lagu untuk menemanimu hingga ajal menjemput. Berikut cuplikan lirik lagu "Carry You Home".    
| "As strong as you were, tender you go
( Sekeras apapun orangmu dulu, dengan lembut dirimu pergi )
| I'm watching you breathing for the last time.
( Aku melihatmu bernafas untuk yang terakhir kalinya )
| A song for your heart, but when it is quiet,
( Sebuah lagu untuk hatimu, namun ketika lagu itu berhenti )
| I know what it means and I'll carry you home"
( Aku mengerti maksudnya dan akan segera membawamu pulang )
5. Postcards
Ku kirimkan sebuah surat pos dari hatiku, dengan cinta sebagai cap pos-ku. Tak peduli siapa saja yang melihat kiriman cintaku itu, namun kuharap engkau tahu kalau pengirimnya adalah aku. Biarkanlah semua orang tahu betapa cintanya aku padamu. Berikut cuplikan lirik lagu "Postcards".
| "I hope you know that I’m, sending a postcard
( Ku harap engkau tahu bahwa aku mengirim surat pos )

| I don’t care who sees what I’ve said.
( Aku tidak peduli siapa yang membaca tulisanku )

| Or if the whole world knows what’s in my head"
( Bahkan bila seluruh dunia tahu apa yang ada didalam benakku )
4. Stay The Night
Waktu terasa begitu cepat ketika bersama dengan orang yang dicintai. Rasanya ingin menahan orang tersebut agar terus menemani. Tak akan aku ucapkan selamat tidur, karena aku ingin tetap terjaga bersamamu. Tak akan aku sia-siakan sedetikpun waktu bersamamu. Berikut cuplikan lirik lagu "Stay The Night".
| "If this is what we’ve got
( Jika ini apa yang kita dapat )
| Then what we’ve got is gold
( Maka apa yang kita dapatkan adalah emas )
| We’re shining bright and I want you
( Kita bersinar terang dan yang kuinginkan adalah kamu )
| I want you to know
( Aku ingin engkau tahu )
3. Goodbye My Lover
Aku tahu kisah ini sebelum memulai, itulah akhir bagi sebuah hubungan gelap. Meski betapa pun engkau mencintai seseorang, engkau tidak akan pernah memilikinya karena dia bukan untukmu. Hentikanlah hubungan gelap anda sebelum engkau terjerumus lebih dalam akannya. Berikut cuplikan lirik lagu "Goodbye My Lover".
| "I know your fears and you know mine
( Aku tahu kelemahanmu dan begitu juga dirimu )
| We've had our doubts but now we're fine
( Kita pernah ragu tapi kini semua baik-baik saja )
| And I love you, I swear that's true
( Dan aku mencintaimu, sungguh )
| I cannot live without you"
( Aku tak bisa hidup tanpamu )
2. Bad Day
Yah, tak salah lagi. Lagu ini adalah lagu chipmunk, yang aslinya dibawakan oleh Daniel Powter. Namun James Blunt meng-cover lagu ini dengan sangat baik, yah, bagi admin versi James Blunt terasa lebih mantap. Lagu ini menunjukkan agar kita tidak terpuruk hanya karena mengalami sebuah hari naas. Ingatlah bahwa hari demi hari pasti akan berlalu, dan segala hal yang baik atau buruk juga pasti akan berlalu. Berikut cuplikan lirik lagu "Bad Day".
| "Cause you had a bad day, you're taking one down
( Hanya karena mengalami satu hari buruk, kau menjadi terpuruk )
| You sing a sad song just to turn it around
( Kau nyanyikan lagu sedih hanya untuk menunjukkan perasaanmu )
| You say you don't know, you tell me don't lie
( Kau bilang tak tahu, kau bilang tidak boleh berdusta )
| You work at a smile and you go for a ride
( Kau berusaha untuk tersenyum dan bepergian dengan mobilmu )
| You had a bad day, the camera don't lie
( Kau mengalami hari buruk, kamera tak bisa berdusta )
| You're coming back down and you really don't mind
( Kau akan makin terpuruk lagi namun engkau tak peduli )
1. You're Beautiful
Cantik, mungkin hal itulah yang membuat seorang pria mudah jatuh cinta pada pandangan pertama. Kecantikan seorang wanita itu akan lebih cantik ketika engkau mengenalnya lebih jauh. Lagu ini cocok bagi anda yang lagi jatuh cinta pada pandangan pertama. Semoga saja si doi juga merasakan hal yang sama. Berikut cuplikan lirik lagu "You're Beautiful". 
| "You’re beautiful. You’re beautiful
( Engkau cantik, kau cantik )
| You’re beautiful, it’s true
( Engkau sungguh cantik )
| I saw you face in a crowded place
( Aku melihatmu di tengah keramaian )
| And I don’t know what to do
( Dan aku tidak tahu apa yang harus kulakukan )
| ’Cause I’ll never be with you
( Karena aku tidak pernah bersamamu )
Sekian perjumpaan kita kali ini di Daftar Lagu Terbaik James Blunt. Semoga info diatas dapat menghibur anda dan menambah koleksi lagu anda. Maaf jika lagu kesukaan anda tidak ada di list, mungkin selera kita kurang sama, dan terima kasih atas kunjungan saudara. Salam sukses, salam kecapinfo.

About

Kecapinfo.com adalah Blog yang berisi kumpulan daftar lagu yang lagi ngehits baik lagu indonesia, lagu barat, lagu galau, lagu korea sampai lagu yang terbaru di tahun 2015 ini.

Selain mengulas lagu, blog kecapinfo.com juga membahas kumpulan daftar film seperti film barat, film korea, film indonesia.