Daftar Semua Lagu HALO Terbaru

Lagu HALO - Halo Halo Bandung ibukota...... Maaf kesuran. Kali ini admin mau ngebahas tentang grup band baru yang bernama HALO yang dibentuk oleh "AYIN HOLDINGS" . HALO itu punya kepanjangan, yaitu Hexagon of Absolute Light and Organization. Grup musik HALO terdiri dari 6 member dan terbentuk pada tahun 2014 ini. Siapa sajakah member dari grup ini? Admin akan sebut satu per satu mulai dari Dino, In Haeng, OOON (Bukan Oon ya), Jaeyong, Hee Cheon, dan Yoon Dong. HALO memulai debut mereka dengan membawakan lagu "Fever" pada tanggal 26 Juni lalu, lagu itu juga terdapat dalam album single mereka yang pertama berjudul "38°C". Album tersebut berisi 4 lagu kebanggaan mereka termaksud salah satunya lagu "Fever". Penasaran dengan 3 lagu yang lain? Kecapin dibawah ini.


Daftar Lagu Halo Terbaru:

1'st Mini Album: 38 Degrees - 2014
  • Fever
  • Can You Hear Me
  • Being Pretty is a Crime
  • Go Away
Sekian Daftar Lagu HALO. Jika ada update baru pasti akan admin post lagi. Tunggu saja infonya. Salam Kecapinfo..

About

Kecapinfo.com adalah Blog yang berisi kumpulan daftar lagu yang lagi ngehits baik lagu indonesia, lagu barat, lagu galau, lagu korea sampai lagu yang terbaru di tahun 2015 ini.

Selain mengulas lagu, blog kecapinfo.com juga membahas kumpulan daftar film seperti film barat, film korea, film indonesia.