Daftar Semua Lagu Nidji Terbaru

Daftar Lagu Nidji - Nidji Merupakan grup band yang telah banyak menuai sukses di tanah air tercinta. Nidji terbentuk pada tahun 2002 dan beranggotakan 6 personil, antara lain Giring(Vokal), Rama dan Ariel(Gitar), Adrie(Drum), Randy(Keyboard), dan Andro(Bass). Selama karirnya, Nidji telah mengeluarkan 4 buah album, dimana album perdananya dirilis pada tahun 2006 silam berjudul "Breakthru". Langsung saja kita simak daftar lagu Nidji di bawah ini.


Daftar Lagu Nidji Terbaru

Album Perdana : Breakthru - 2006
  • Sudah
  • Hapus Aku
  • Bila Aku Jatuh Cinta
  • Heaven
  • Manusia Sempurna
  • Child
  • Disco Lazy Time
  • Engkau
  • Breakthrough
  • Kau dan Aku
Album Top Up - 2007
  • Penantian
  • Biarlah
  • Jangan Lupakan
  • Cinta Tak Pernah Sama
  • Airin
  • Shadow
  • Pulang
  • Akhir Cinta Abadi
  • Never Too Late
  • Kau Yang Terindah
  • Lovers
  • Arti Sahabat
Album Let's Play - 2009
  • Sang Mantan
  • Ku Takkan Bisa
  • Dosakah Aku
  • Lost in Love
  • Let's Play
  • Rela Berkata
  • Tak Terjamah
  • Hari yang Terindah
  • Pahlawan Mimpi
  • Saat yang Tepat
  • Today
Album Liberty - 2011
  • Intro
  • Jangan Takut
  • Save Me
  • Lagu Cinta
  • Bebe
  • Bosan
  • Bebas Untuk Menang
  • Indahnya CInta
  • Jatuh
  • Saturday Night
  • Dusta
Sekian Daftar Lagu Nidji. Semoga info ini dapat membantu anda. Salam kecapinfo.

Kata Mutiara hari ini:

Michael Jordan
"I can accept failure, but I cannot accept not trying"
Arti
"Aku dapat menerima kegagalan, tapi aku tidak bisa menerimanya tanpa mencoba"

About

Kecapinfo.com adalah Blog yang berisi kumpulan daftar lagu yang lagi ngehits baik lagu indonesia, lagu barat, lagu galau, lagu korea sampai lagu yang terbaru di tahun 2015 ini.

Selain mengulas lagu, blog kecapinfo.com juga membahas kumpulan daftar film seperti film barat, film korea, film indonesia.