Daftar Semua Film & Drama Kim Soo Hyun Terbaru

Film & Drama Kim Soo Hyun - Kim Soo Hyun merupakan seorang bintang korea yang dikenal karena aktingnya dalam drama televisi "Dream High" serta "The Moon that Embracing the Sun". Pria yang lahir pada 16 Februari 1988 ini juga merupakan seorang penyanyi serta model dan dia juga membintangi beberapa film layar lebar seperti The Thieves, Secretly,Greatly dan Miss Granny. Melihat tingkah dan sosok wajah Kim Soo Hyun saat ini, siapa sangka ternyata dulunya ia merupakan seorang anak yang pendiam dan penakut, bahkan tidak ada yang menyangka bahwa dia akan berkecimpung dalam dunia hiburan. Namun berkat dukungan tulus sang ibu akhirnya Kim Soo Hyun sukses menjadi salah satu aktor papan atas di Korea Selatan. Tanpa basa basi lagi, berikut daftar list drama dan film yang pernah di bintanginya di bawah ini.



Daftar Film & Drama Kim Soo Hyun Terbaru

Berikut ini merupakan drama korea yang telah dibintangi oleh Kim Soo Hyun.

Tahun Judul Drama Peran
2007 Kimchi Cheese Smile Kim Soo Hyun
2008 Jungle Fish Han Jae Ta
2009 Seven Years of Love Chun Jae
2009 Will It Snow For Christmas? Cha Kang Jin
2009 Father's House Kang Jae il
2010 Giant Lee Sung Mo
2011 Dream High Song Sam Dong
2012 The Moon that Embracing the Sun King Lee Hwon
2012 Dream High 2 Song Sam Dong
2013-2014 You Who Came from the Stars Do Min Joon
2015 The Producers PD Baek Seung Chan

Demikian semua drama yang diperankan oleh Kim Soo Hyun. Sedangkan film layar lebar yang diperankan oleh Kim Soon Hyun ada 5, dua diantaranya merupakan film pendek. Berikut Daftarnya:

Tahun Judul Film Peran
2008 Cherry Blossom (film pendek) Han Hyun Joon
2009 Worst Friends (film pendek) Kim Joon Ki
2012 The Thieves Zampano
2013 Secretly, Greatly Won Ryu Hwan
2014 Miss Granny Mr. Park (ketika muda)
2016 Real Jang Tae Yeong

Sekian Drama dan Film yang dibintangi Kim Soo Hyun. Terimakasih telah membaca, sampai jumpa di artikel lainnya. Salam kecapinfo.

About

Kecapinfo.com adalah Blog yang berisi kumpulan daftar lagu yang lagi ngehits baik lagu indonesia, lagu barat, lagu galau, lagu korea sampai lagu yang terbaru di tahun 2015 ini.

Selain mengulas lagu, blog kecapinfo.com juga membahas kumpulan daftar film seperti film barat, film korea, film indonesia.