Daftar Lagu Terbaik Sam Smith Terbaru

Lagu Terbaik Sam Smith - Dunia musik selalu dipenuhi dengan nuansa-nuansa yang selalu berbeda. Maraknya orang-orang yang berbakat di dunia musik membuat suasana menjadi ceria. Kali ini admin akan bercerita tentang seorang pria asal Inggris yang menuai sukses yang menakjubkan berkat lagu-lagu singlenya, yakni Sam Smith. Pria kelahiran Inggris ini lahir pada tanggal 19 Mei 1992 di London, Inggris. Dia mulai berkecimpung di dunia musik pada tahun 2007 dan menuai sukses pada tahun 2012 setelah lagu "Latch" yang dibawakannya sukses menempati posisi limabelas besar di UK Singles Chart.


Setelah namanya mulai dikenal oleh publik, Sam smith mulai menciptakan lagunya sendiri, dan dia juga berkolaborasi dengan musisi lainnya. Alhasil pada tahun 2014, dia sukses merilis album perdananya yang berjudul "In the Lonely Hour". Album tersebut mendapatkan sambutan yang amat positif karena berhasil memuncaki posisi pertama dalam UK Album Chart. Bagi anda yang belum kenal ataupun yang sudah tahu tentang Sam Smith, admin telah menyusun beberapa list lagu yang admin rasa enak untuk didengar. Berikut list lagunya.

Daftar Lagu Terbaik Sam Smith Terbaru:

8. Not in That Way
Lagu ini merupakan lagu galau yang cocok di dengar ketika lagi santai. Lagu yang menceritakan tentang kisah cinta seseorang yang bertepuk sebelah tangan, karena dia sadar bahwa orang yang dicintainya bakal menolaknya sebelum dia sempat mengatakan bahwa dia cinta. Berikut cuplikan lirik lagu "Not In That Way".
| "I'd never ask you
( Aku tidak akan bertanya padamu )
'Cause deep down I'm certain I know what you'd say
( Karena di hatiku terdalam, aku tahu apa yang akan kamu katakan )
You'd say I'm sorry
( Kamu akan menolakku )
Believe me
( Percayalah )
I love you
( Aku mencintaimu )
But not in that way
( Namun bukan dengan cara itu )

7. Restart
Putus cinta pastinya pernah dirasakan oleh semua orang. Namun hal tersebut tentunya bukan menjadi akhir bagi orang yang ditinggalkan. Lagu Restart adalah curhatan hati dari seseorang yang dicampakkan, dia ingin memulai awal yang baru karena tidak ingin hidup dengan kenangan yang kelam. So.. Let me restart. Berikut cuplikan lirik lagu "Restart".
| "What do you want from me when I just wanna restart
( Apa yang kau inginkan dariku saat yang kuingin hanyalah memulai lagi )
| You keep coming back for me when you're the one who tore us apart
( Kau terus kembali padaku padahal kaulah yang menghancurkan kita )
| The truth is I'm better on my own
( Sesungguhnya, aku lebih baik sendiri )
| And I don't want to live in the past
( Dan aku tak ingin hidup di masa lalu )

6. Money On My Mind
Lagu yang satu ini sempat menghebohkan tangga lagu musik Inggris Raya pada tahun 2014 silam. Yang mantapnya lagi, lagu ini diciptakan oleh Sam Smith sendiri. Lagu yang menceritakan tentang seorang pria yang ingin merasakan cinta, meski dia harus rela membayarnya dengan nominal yang besar. Berikut cuplikan lirik lagu "Money On My Mind".
| "I don't have money on my mind
( Aku tidak pernah memikirkan tentang uang )
Money on my mind
( Tentang uang )
I do it for
( Kulakukan itu demi.. )
I do it for the love
( Kulakukan itu demi cinta )

5. Like I Can
Diambil dari album Lonely Hour. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang terjebak dalam cinta yang salah, dimana dia tidak sadar bahwa ada seorang pria yang tulus mencintainya. Berikut cuplikan lirik lagu "Like I Can".
| "He could be a sinner, or a gentleman
( Dia bisa menjadi seorang pendosa, maupun seorang pria baik )
He could be a preacher when your soul is damned
( Dia bisa menjadi seorang pengkhotbah ketika jiwamu kotor )
He could be a lawyer on a witness stand
( Dia bisa menjadi seorang pengacara di bangku saksi )
But he'll never love you like I can, can
( Tapi dia tidak akan mencintaimu seperti aku )

4. Leave Your Lover
Tak guna seberapa banyaknya uang, karena yang kubutuhkan adalah cintamu. Tanpa tujuan hidup, aku hanya bisa menunggumu. Namun terasa begitu sakit ketika melihatmu memanggil namanya. Jika kita memang tidak ditakdirkan bersatu, maka biarlah aku hidup sendiri di dunia ini. Berikut cuplikan lirik lagu "Leave Your Lover".  
| "I don't have much to give,but I don't care for gold
( Aku orang yang miskin, namun aku tidak peduli akan harta )

| What use is money,when you need someone to hold
( Apa gunanya uang, jika yang kamu butuhkan adalah seseorang untuk bersandar )

| Don't have direction I'm just rolling down this road
( Tanpa tujuan hanya berkeliling di jalanan )

| Waiting for you to bring me in from out the cold
( Menanti kehadiranmu untuk melindungiku dari cuaca dingin )
3. Lay Me Down
Nah kali ini admin akan berbagi lagu yang menyentuh hati, yakni Lay Me Down. Lagu ini dimulai dengan seorang pria berdiri dan bernyanyi di sebuah gereja. Dia mencurahkan semua kerinduannya kepada seseorang yang amat ia cintai, yang ternyata merupakan seorang pria. Lagu ini seakan sebuah curhatan kepada tuhan untuk mengijinkannya bersama sang pria yang dia cintai. Berikut cuplikan lirik lagu "Lay Me Down".
| "I'm reaching out to you
( Kuulurkan tanganku untukmu )
| Can you hear my call?
( Apakah kamu bisa mendengarkan panggilanku? )
| Who's to say you won't hear me?
( Siapa bilang kau takkan mendengarku? )
| This hurt that I've been through
( Rasa sakit yang kurasakan ini )
| I'm missing you, missing you like crazy"
( Aku merindukanmu, sungguh sangat merindukanmu )

2. I'm Not The Only One
Lupakah kamu bahwa kita pernah bersumpah setia?. Sekarang kau anggap aku gila, mungkin karena kau tidak tahu bahwa aku tahu yang sebenarnya. Tak kusangka kau membuatku kecewa, setelah melihatnya didepan mata. Kuharap aku bisa memutuskan hubungan denganmu, tapi aku tahu kalau aku masih membutuhkanmu disisiku. Berikut cuplikan lirik lagu "I'm Not The Only One". 
| "You say I'm crazy
( Kamu bilang aku gila )
| Cause you don't think I know what you've done
( Karena kamu tak mengira bahwa aku tahu apa yang telah kamu lakukan )
| But when you call me baby
( Tapi ketika kamu memanggilku sayang )
| I know I'm not the only one
( Aku tahu aku bukanlah satu-satunya )

1. Stay With Me
Kutahu ini bukan cinta, tapi bisakah engkau menemaniku lewati malam ini?. Aku tahu aku tidak pandai bercinta, namun aku juga seorang pria yang butuh cinta. Meski tidak pernah terpikirkan untuk melewati malam bersamamu, tapi untuk malam ini, tetaplah bersamaku disini. Berikut cuplikan lirik lagu "Stay With Me".
| "Guess it's true, I'm not good at a one-night stand
( Mungkin memang benar, aku tak ahli dalam cinta satu malam )
| But I still need love cause I'm just a man
( Tapi aku masih butuh cinta karena aku hanya pria biasa )
| These nights never seem to go to plan
( Malam-malam ini rasanya tak sesuai rencana )
| I don't want you to leave, will you hold my hand?"
( Aku tak ingin kau pergi, maukah kau genggam tanganku? )

Sekian perjumpaan kita kali ini di Daftar Lagu Terbaik Sam Smith. Semoga kecapinfo senantiasa dapat menghibur anda, dan terima kasih admin ucapkan atas kunjungan saudara sekalian. Semoga info ini dapat bermanfaat bagi anda, dan sampai jumpa di artikel berikutnya. Salam sukses, salam kecapinfo.

About

Kecapinfo.com adalah Blog yang berisi kumpulan daftar lagu yang lagi ngehits baik lagu indonesia, lagu barat, lagu galau, lagu korea sampai lagu yang terbaru di tahun 2015 ini.

Selain mengulas lagu, blog kecapinfo.com juga membahas kumpulan daftar film seperti film barat, film korea, film indonesia.