Daftar Lagu Terbaik P!nk Terbaru

Lagu Terbaik P!nk - Alecia Beth Moore atau biasanya dikenal dengan nama panggung P!nk, merupakan seorang penyanyi merangkap pencipta lagu, serta aktris yang terkenal dari Amerika Serikat. Alecia lahir pada tanggal 8 September 1979 di kota Abington, dan nama P!nk ia dapatkan ketika ia berusia 14 tahun ketika ia memulai debutnya. Hingga saat ini P!nk telah sukses merilis 6 buah album. Album terakhirnya dirilis pada tahun 2012 dengan judul "The Truth About Love".


Album perdana P!nk dirilis pada tahun 2000, yang berjudul "Can't Take Me Home". Dari album inilah nama P!nk mulai dikenal oleh publik dan lagu-lagu ciptaannya pun mulai bermunculan di masyarakat. Adapun lagu-lagu P!nk yang menurut admin enak didengar telah admin jadikan list agar mempermudah para pecinta lagu untuk mendengar lagu-lagu P!nk. List lagu tersebut langsung saja dapat di lihat dibawah ini.

Daftar Lagu Terbaik P!nk Terbaru:

7. Please Don't Leave Me
| "Please don't leave me
( Kumohon jangan tinggalkan aku )
| Please don't leave me
(
Kumohon jangan tinggalkan aku )
| I'm always saying how I don't need you
( Aku terus mengatakan betapa aku tak membutuhkanmu )
| But it's always gonna come right back to this
( Tapi akhirnya pasti selalu begini )
| Please, don't leave me"
( Kumohon jangan tinggalkan aku )

6. Stop Falling

| "Don't assume cuz I'm a woman
( Jangan kira hanya karena aku wanita )
| That I'll fall in love
( Maka aku akan jatuh cinta )
| Don't expect I'm young and need to be took care of
( Jangan berprasangka hanya karena aku masih muda maka aku harus dijaga )
| Don't wanna hear you got what I need
( Tidak ingin kudengar bahwa kamu punya apa yang ku butuh )
| Cuz how would you know before we speak"
( Karena bagaimana kamu bisa tahu bahkan ketika kita belum berbicara )

5. Who Knew

| "If someone said three years from now
( Jika seseorang berkata tiga tahun dari sekarang )
| You'd be long gone
( Kamu akan pergi jauh )
| I'd stand up and punch them out
( Aku akan berdiri dan memukul mereka semua )
| Cause they're all wrong
( Karena mereka semua salah )
| I know better 'cause you said forever, and ever.. Who knew?"
( Aku yakin karena kamu pernah berkata hingga akhir waktu.. Adakah orang yang tahu?)

4. Sober
| "I don't wanna be the girl who laughs the loudest
( Aku tak ingin menjadi gadis yang tertawa paling keras )
| Or the girl who never wants to be alone
( Atau gadis yang tak suka menyendiri )
| I don't wanna be that call at four o'clock in the morning
( Aku tak ingin menjadi gadis yang menelpon ketika jam empat pagi )
| 'Cause I'm the only one you know in the world that won't be home"
( Karena aku satu-satunya gadis di dunia yang takkan bisa senantiasa ada untuk keluarga)

3. True Love
| "At the same time I wanna hug you
( Di saat yang sama aku ingin memelukmu )
| I wanna wrap my hands around your neck
( Kuingin lingkarkan tanganku di lehermu )
| You're an asshole but I love you
( Kau orang brengsek tapi aku mencintaimu )
| And you make me so mad"
( Dan kau membuatku jadi gila )

2. Try
| "Funny how the heart can be deceiving
( Sungguh lucu betapa hati ini mampu menipu )
| More than just a couple times
( Kerap kali terjadi )
| Why do we fall in love so easy
( Mengapa kita begitu mudah jatuh cinta )
| Even when it's not right"
( Meski saat itu tidak layak )

1. Just Give Me a Reason 
| "Just give me a reason
( Beri aku satu alasan )
| Just a little bit's enough
( Sedikit saja pun sudah cukup )
| Just a second, we're not broken
( Sedetik saja, kita tidak harus berpisah )
| Just bent, we can learn to love again"
( Hanya kesalahpahaman, dan kita bisa belajar mencinta lagi
)

Sekian Daftar Lagu Terbaik P!nk. Semoga info ini dapat berguna bagi anda sekalian. Terima kasih sudah meluangkan waktu anda bersama kecapinfo. Jika lagu kesukaan anda tidak ada dilist mungkin selera kita berbeda kawan. Salam sukses, salam kecapinfo.

About

Kecapinfo.com adalah Blog yang berisi kumpulan daftar lagu yang lagi ngehits baik lagu indonesia, lagu barat, lagu galau, lagu korea sampai lagu yang terbaru di tahun 2015 ini.

Selain mengulas lagu, blog kecapinfo.com juga membahas kumpulan daftar film seperti film barat, film korea, film indonesia.