Sinopsis & OST K-Drama Pinocchio (Pinokio/피노키오) Terbaru

Sinopsis & OST Pinocchio - Drama ini mengambil tema dari cerita novel anak-anak yakni Pinocchio sang boneka kayu. Seperti halnya Pinocchio sang boneka kayu, pemeran utama wanita dalam drama ini juga mengalami hal yang sama seperti Pinocchio ketika dia berbohong. Uniknya, jika Pinocchio sang boneka kayu berbohong, maka hidungnya akan memanjang. Namun pemeran utama wanita dalam drama ini malah mengalami cegukan. Berikut sinopsis singkat dari drama ini.


Sinopsis: Choi In-Ha merupakan seorang anak perempuan yang sangat jujur, sangkin jujurnya setiap dia berbohong, otomatis dia akan cegukan. In-Ha sangat mengemari ibunya yang merupakan seorang reporter sekaligus pembawa acara terkenal di stasiun TV MSC, bernama Song Cha-Ok. Dan dia juga mempunyai seorang paman yang seusia dengannya, bernama Choi Dal-Po yang terkenal dengan kebodohannya. Namun suatu hari Choi Dal-Po menunjukkan kelihaiannya disuatu acara kuis yang diadakan setiap tahun. Setelah melihat aksi pamannya di layar kaca, In-Ha memutuskan untuk menjadi seorang reporter. Namun bukanlah hal yang mudah untuk menjadi seorang reporter, karena meski telah mencoba beberapa kali namun In-Ha tetap gagal dalam tes masuk karena penyakit Pinocchionya tersebut. Meski sangat benci dengan hal-hal berbau reporter, namun karena melihat In-Ha yang sangat ingin menjadi reporter, Sang paman, Dal-Po kemudian juga memutuskan untuk menjadi seorang reporter. Suatu hari sebuah stasiun TV, YGN membuka peluang untuk mencari anggota baru. Peluang bagus itu tidak disia-siakan oleh Dal-Po dan In-Ha dan mereka memutuskan untuk mengikuti tes masuk stasiun TV tersebut. Namun pada akhirnya In-Ha gagal dalam tes masuk tersebut karena kalah dalam debat terbuka, dan yang membuat dia kalah telak adalah Dal-Po pamannya sendiri. In-Ha yang sedih karena gagal menjadi reporter kemudian mendapat tawaran bagus dari ibunya, Song Cha-Ok memutuskan untuk menjadikan In-Ha sebagai seorang reporter di stasiun TV MSC dengan maksud tersembunyi. Dal-Po sangat terkejut ketika tahu bahwa In-Ha bekerja di stasiun TV yang sama dengan musuh berbuyutannya yakni Song Cha-Ok.

Bagaimana dengan kisah lanjutannya? Makanya ikuti ceritanya dari awal. Jamin tidak bakal bosan. Dari awal sudah terlihat kualitas drama ini. Akting para pemerannya juga layak untuk dipuji. Alur cerita dan OSTnya mantap habis. Two thumbs up Pinocchio!!

_________________________________________________________

Info Lengkap Drama Pinocchio:

Judul: Pinocchio(Pinokio/피노키오) 
Tanggal Rilis: 12 November 2014 s/d 15 Januari 2015
Genre: Fantasy, family, romance
Sutradara: Jo Soo Won, Shin Seung Woo
Jumlah Episode: 20
Stasiun TV: SBS
Daftar Pemeran: Park Shin Hye (as Choi In-Ha), Lee Jong Suk (as Choi Dal-Po), Kim Young Kwang (as Seo Bum-Jo), Lee Yoo Bi (as Yoon Yoo-Rae), Lee Pil Mo (as Hwang Gyo-Dong), Byun Hee Bong (as Choi Gong-Pil), Kang Shin iL (as Lee Yeong-Tak), Jung In-Gi (as Ki Ho-Sang), Jin Kyung (as Song Cha-Ok), Yoon Gyun Sang (as Ki Jae-Myeong).

_________________________________________________________

Daftar OST Drama Pinocchio:

Suatu drama tentu tidak lengkap tanpa kehadiran lagu OST yang diputar pada scene yang tepat. Lagu OST tersebut dapat membuat suatu adegan terasa lebih hidup dan mampu membuat kesan tersendiri dihati para penonton. Berikut list lagu OST dalam drama korea Pinocchio:

No. Judul Lagu Penyanyi
1 First Love (첫사랑) Tiger J.K
2 Pinocchio (피노키오) Roy Kim
3 Non Fiction Every Single Day
4 Love is Like a Snow (사랑은 눈처럼) Park Shin Hye
5 The Only Person K.Will
6 Kiss Me Zion.T
7 Passionate To Me (뜨겁게 나를) Younha

About

Kecapinfo.com adalah Blog yang berisi kumpulan daftar lagu yang lagi ngehits baik lagu indonesia, lagu barat, lagu galau, lagu korea sampai lagu yang terbaru di tahun 2015 ini.

Selain mengulas lagu, blog kecapinfo.com juga membahas kumpulan daftar film seperti film barat, film korea, film indonesia.