Daftar Lagu Terbaik Noah Terbaru

Lagu Terbaik Noah Band - Pasang surut terus terjadi pada band-band Indonesia, salah satunya grup band Peterpan yang akhirnya memutuskan untuk berganti nama menjadi Noah. Sebelumnya Ex-grup band Peterpan ini sempat vakuum beberapa saat setelah dua anggota personilnya memutuskan untuk hengkang dan sang vokalis terlibat dalam suatu kasus yang menghebohkan. Pada akhirnya pada tahun 2012, setelah sang vokalis divonis bebas, pihak management memutuskan untuk mengganti nama Peterpan menjadi Noah. Tidak membutuhkan waktu yang lama bagi Noah untuk memulai karir barunya karena para fans mereka telah bersiap untuk menantikan kehadiran mereka, terbukti pada tahun itu juga mereka merilis album pertama setelah berganti nama. Seperti sebelumnya, genre lagu yang menjadi khas dari Noah adalah lagu bertema cinta. Dimana terselip makna yang dalam disetiap lagunya. 


Album pertama Noah berjudul "Seperti Seharusnya", dirilis pada tahun 2012 dan berisi 11 buah lagu. Salah satu lagu yang paling disukai dalam album tersebut adalah "Separuh Aku". Lagu tersebut merupakan lagu cinta bertepuk sebelah tangan antara seorang pria terhadap seorang wanita yang telah mempunyai kekasih. Lagu tersebut dibawakan Noah dengan amat enjoy dan menyentuh. Bagi anda yang suka dengan lagu Noah, berikut admin telah menyediakan beberapa list lagu yang enak didengar dari Noah. Semoga anda semua menikmatinya. 

Daftar Lagu Terbaik Noah:

8. Hero
Jika dapat memilih, maka aku akan menjadi pahlawan dalam hidupmu yang akan menemanimu, menghapus semua dosa-dosamu. Janganlah takut karena aku kan segera terbang ketempatmu, menemanimu lewati harimu. Berikut cuplikan lirik lagu "Hero".
| "So let me be your hero
| And cast away your sin above
| Let me be your hero
| And cast away the sin you own"

7. Tak Bisakah
Ku harap kau dapat menungguku, dengan setia menunggu hingga tiba saatnya aku datang untuk meminangmu. Ku harap engkau dapat mengerti aku dan selalu menuntunku, temani dalam hidupku. Berikut cuplikan lirik lagu "Tak Bisakah".
| "Tak Bisakah kau menungguku
| Hingga nanti tetap menunggu
| Tak Bisakah kau menuntunku
| Menemani dalam hidupku"

6. Walau Habis Terang
Ku terbiasa tersenyum tenang walau hati menangis. Sosokmu selalu tergambar jelas di benakku, meski berkali kucoba lupakan. Dekap diriku sekejap saja, biarkanlah sosokmu memudar sendiri, dan lupakanlah semua yang telah terjadi. Bawalah cahaya cintaku pergi untuk menerangi jalanmu nanti. Berikut cuplikan lirik lagu "Walau Habis Terang". 
| "Lupakan semua tinggalkan ini
| Ku kan tenang dan kau kan pergi
| Berjalanlah walau habis terang
| Ambil cahaya cinta tuk terangi jalanmu"

5. Langit Tak Mendengar
Hari-hari kulewati tanpa arti. Hidupku selalu sepi tanpa ada orang yang mampu mendampingi. Ku coba bertanya pada manusia lainnya, namun mereka hanya diam dan tak berkata. Kuputuskan untuk bertanya pada yang kuasa namun apa daya, hidupku ini apa adanya. Berikut cuplikan lirik lagu "Langit Tak Mendengar". 
| "Mengapa hidup begitu sepi
| Apakah hidup seperti ini
| Mengapa ku selalu sendiri
| Apakah hidupku tak berarti"

4. Tak Sama Lagi
Diriku tak akan sama lagi tanpa kehadiranmu. Oleh karena itu bersandarlah padaku, rasakan cintaku dan jangan biarkan aku menjauh darimu. Waktu yang telah kita lalui, menjadi kekuatan untuk melewati jurang kelam yang akan kita lalui. Berikut cuplikan lirik lagu "Tak Sama Lagi".  
| "Dan diriku bukanlah aku, tanpa kamu tuk memelukku
| Kau melengkapiku, kau sempurnakan aku
| Dan diriku bukanlah aku, tanpa kamu menemaniku
| Kau menenangkan ku, kau melegakan aku"

3. Menunggumu
Cinta dipenuhi oleh alunan kisah yang indah. Kisah kita takkan pernah bisa kulupa, namun bila rasaku ini juga adalah rasamu, bolehkah aku bertanya? Hingga kapan aku harus menunggumu. Menunggu jawaban kepastianmu. Berikut cuplikan lirik lagu "Menunggumu".
| "Bila rindu ini masih milikmu
| Ku hadirkan sebuah tanya untukmu
| Harus berapa lama aku menunggumu
| Aku menunggumu.. aku menunggu.."

2. Tak Ada Yang Abadi
Dunia ini tak ada yang abadi. Takkan selamanya aku kan mendekapmu, menjagamu dilelap tidurmu. Biarlah raga ini terbang menghilang ditemani kehadiranmu. Bersabarlah kasih, jiwa yang lama segera pergi, sambutlah kembali jiwa pengganti yang baru nanti. Berikut cuplikan lirik lagu "Tak Ada Yang Abadi".
| "Seperti alunan detak jantungku
| Tak bertahan melawan waktu
| Dan semua keindahan yang memudar
| Atau cinta yang telah hilang"

1. Separuh Aku
Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu. Aku ingin engkau tahu bahwa akulah orang yang paling mengerti dirimu. Ku ingin kau tahu bahwa cintamu bukanlah dia seorang. Pahamilah bahwa engkau tidak sendiri. Aku selalu disini, mengangkatmu ketika kau terjatuh dan butuh sandaran hati. Berikut cuplikan lirik lagu "Separuh Aku".  
| "Ku ada di sini, pahamilah kau tak pernah sendiri
| Karena aku selalu di dekatmu saat engkau terjatuh
| Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
| Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia"

Sekian perjumpaan kita kali ini di Daftar Lagu Terbaik Noah. Semoga info diatas dapat bermanfaat bagi anda, dan maaf jika lagu kesukaan anda tidak ada di list. Berhubung list diatas dibuat berdasarkan pendapat pribadi admin seorang. Terima kasih telah meluangkan waktu anda bersama kecapinfo.com. Salam sukses, salam kecapinfo.

About

Kecapinfo.com adalah Blog yang berisi kumpulan daftar lagu yang lagi ngehits baik lagu indonesia, lagu barat, lagu galau, lagu korea sampai lagu yang terbaru di tahun 2015 ini.

Selain mengulas lagu, blog kecapinfo.com juga membahas kumpulan daftar film seperti film barat, film korea, film indonesia.