Daftar 10 Top Lagu Sedih Indonesia

Daftar Lagu Sedih Indonesia - Bila anda adalah pecinta lagu-lagu sedih, maka anda tidak usah pusing karena anda berada di negara yang identik dengan lagu sedih. Banyak penyanyi Indonesia yang membawakan lagu-lagu sedih yang dapat menyentuh perasaan, salah satu lagu yang paling menyentuh hati adalah Bunda yang dibawakan oleh Melly Goeslaw.


Namun, meski Indonesia identik dengan lagu-lagu sedih/galau, bukan berarti negara lain tidak ada lagu galaunya. Banyak penyanyi kelas dunia yang membawakan lagu-lagu yang dapat menyentuh hati anda. Lihat saja daftar lagu barat romantis.

Daftar 10 Top Lagu Sedih Indonesia: 
Kecapin!!

1. Andai Aku Bisa - Chrisye [2001]
 
     "Andai aku bisa
     Memutar kembali
     Waktu yang telah berjalan
     Tuk kembali bersama di dirimu selamanya.."

2. Cinta Jangan Kau Pergi - Vidi Aldiano [2008]

     "Cinta jangan kau pergi
     Tinggalkan diriku sendiri
     Cinta jangan kau lari
     Apalah arti hidup ini
     Tanpa cinta dan kasih sayang"

3. Bunda - Melly Goeslaw

     "Oh bunda ada dan tiada
     Dirimu kan slalu ada di dalam
     Hatiku"

4. Aku Yang Tersakiti - Judika [2011]

     "Oh Tuhan tolonglah aku
     Hapuskan rasa cintaku
     Akupun ingin bahagia
     Walau tak bersama dia"

5. Cinta Tak Mungkin Berhenti - Tangga [2012]

     "Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati
     Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berarti
     Cinta tak mudah berganti, tak mudah berganti jadi benci
     Walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati"

6. Cinta Terakhir - Gigi [2004]

     "Aku disini
     Mengingat dirimu
     Ku menangis tanpa air mata
     Bagai bintang tak bersinar
     Redup hati ini"

7. Tak Sanggup Lagi - Rossa [2011]
 
     "Setelah sekian lama baru ku menyadari
     Mengapa ku selalu menahan rasa sakitku
     Ingin ku hapus saja semua dendam ini
     Tapi rasa tak mungkin lagi"

8. Suara - Hijau Daun [2013]

     "Suara dengarkanlah aku
     Apa kabarnya pujaan hatiku
     Aku di sini menunggunya
     Masih berharap di dalam hatinya"

9. Sadis - Citra Scholastika [2013]

     "Semoga Tuhan membalas semua yang terjadi
     Kepadaku suatu saat nanti
     Hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punya
     Hanya aku tempatmu kembali
     Sebagai cintamu"

10. Bawalah Cintaku - Afgan [2010]

     "Bawalah pergi cintaku
     Pada ke mana pun kau mau
     Jadikan temanmu
     Temanmu paling kau cinta
     Di sini ku pun begitu
     Trus cintaimu di hidupku
     Di dalam hatiku
     Sampai waktu yang pertemukan
     Kita nanti"

Demikian Daftar 10 Top Lagu Sedih Indonesia. Semoga info tersebut bermanfaat bagi anda.

About

Kecapinfo.com adalah Blog yang berisi kumpulan daftar lagu yang lagi ngehits baik lagu indonesia, lagu barat, lagu galau, lagu korea sampai lagu yang terbaru di tahun 2015 ini.

Selain mengulas lagu, blog kecapinfo.com juga membahas kumpulan daftar film seperti film barat, film korea, film indonesia.