Daftar Lagu Terbaik Sistar Terbaru

Daftar Lagu Terbaik Sistar - Sistar merupakan group band wanita asal Korea Selatan yang terbentuk pada tahun 2010. Berada dalam label perusahaan Starship Entertainment, grup ini awalnya hanya beranggotakan 2 orang personil saja, yakni Bora dan Hyolyn. Namun seiring berjalannya waktu, hingga kini personil Sistar berjumlah 4 orang, diantaranya Bora, Hyolyn, Soyou, dan Dasom.


Sukses Sistar telah membawa mereka ke kancah dunia Internasional. Nama Sistar bukan hanya dikenal oleh masyarakat di benua asia, namun juga benua eropa dan sebagainya. Hingga kini Sistar telah mengeluarkan 6 buah album, dimana 4 diantaranya merupakan album mini. Bagi anda yang suka akan lagu-lagu Sistar, admin telah membuat list lagu terbaik Sistar untuk anda. Berikut daftar lagu terbaik Sistar versi Kecapinfo.com
 

Daftar Lagu Terbaik Sistar Terbaru:

Untuk kali ini, admin hanya akan memposting cuplikan lirik dalam format Bahasa Inggris dan Indonesianya saja. berhubung banyak yang tidak mengerti bahasa koreanya.

6. I Swear
Aku berjanji, hanya ada engkau untukku. Bila kau lewati kesempatan ini, maka jangan harap aku ada untukmu lagi. Aku tidak berharap lebih, hanya berharap ketika bersamamu, aku bisa memejamkan mataku dan mempercayakan semua hal padamu. Ada satu hal yang kuyakini tidak akan berubah dari diriku, yakni perasaan ini terhadapmu. Berikut cuplikan lirik lagu "I Swear".
| "The one thing I want to hear, I do
( Satu-satunya hal yang ingin kudengar, Aku bersedia )
| Like a sweet dream, I do
( Seperti sebuah mimpi yang manis, Aku bersedia )
| I write and erase your name on the sand
( Kutulis dan kuhapus namamu diatas pasir )
| As I wait for you
( Sembari menunggumu )
| Tell me I love you baby"
( Katakan padaku aku mencintaimu sayang )

5. So Cool
Senantiasa bertindak ketika pikiran anda tenang. Karena dengan tenang, maka semua tindakan kita juga bisa dikendalikan. Buanglah semua sesal yang tidak bermakna, jika anda diputuskan, ingatlah bahwa setengah populasi dunia adalah pria. Maka anda tidak perlu terlalu sedih jika ditinggal. Tetaplah tenang dan cari pengganti yang mampu menjagamu lebih baik darinya. Berikut cuplikan lirik lagu "So Cool".
| "I feel so cool~ cool~, I washed my eyes and looked around
( Aku merasa sangat tenang, Kubasuh mataku dan melihat sekeliling )
| Cool~ cool~ cool~ there’s no other girl like me
( Tenang~  tidak ada gadis lain sepertiku )
| I feel so cool~ cool~, even if you look here and there
( Aku merasa sangat tenang, meski kamu melihat kesana kemari )
| Cool~ cool~ cool~ there won’t be another girl like me"
( Tenang~ tidak ada gadis lain sepertiku )
4. Loving U
Jatuh cinta pasti pernah dirasakan oleh setiap orang. Nah, jika hal tersebut juga menimpa anda, maka admin sarankan untuk mendengar lagu ini. Karena lagu Loving U ini menceritakan tentang seorang wanita yang jatuh cinta kepada seniornya, hati berdebar tidak karuan, pikiran hanya terus tertuju pada satu pria. Tidak tahu apa yang harus dilakukan, ingin mengungkapkan cinta, namun ingin dia yang memulainya. Itulah yang namanya jatuh cinta. Berikut cuplikan lirik lagu "Loving U".  
| "Baby I’m in love with you~ you~
( Sayang aku jatuh cinta padamu )
| What should I do, what should I do?
( Apa yang harus aku lakukan, apa yang harus kulakukan? )
| I can’t control my heart, my heart is not working
( Aku tidak bisa mengontrol hatiku, hatiku serasa tidak bekerja )
| It’s to the point where I can’t focus
( Sampai pada titik dimana aku tidak bisa fokus )
| Boy I’m falling in love with you~ you~
( Sayang aku jatuh cinta padamu )
| What should I do, what should I do?"
( Apa yang harus kulakukan, apa yang harus kulakukan? )
3. Ma Boy
 Jangan memberikan harapan jika engkau tidak pernah mengharapkan cinta darinya, karena hal tersebut hanya akan membuat dia semakin tidak percaya akan cinta. Lagu Ma-Boy ini menceritakan tentang keluhan seorang wanita yang terus diberikan harapan palsu oleh orang yang dicintainya. Berikut cuplikan lirik lagu "Ma Boy".

| "Even if I don’t say anything, you said you could tell
( Bahkan jika aku tidak mengatakan apapun, engkau tahu apa yang kumaksud )
| You know how I feel about you
( Kamu tahu perasaanku padamu )
| And that’s why I believed you, held it in, and waited
( Dan karena itu aku percaya padamu, berharap, dan menunggu )
| You said you wouldn’t ever leave
( Kamu bilang tidak akan pernah pergi )
| You promised me, pink swore
( Kamu berjanji, bahkan sumpah jari kelingking )
| But why did you go and lie again?"
( Tapi kenapa kamu pergi dan menipuku lagi? )
2. Give It To Me
Cinta sebelah pihak memang menyakitkan, ketika engkau melihat dia memperhatikan wanita lain, anda pasti juga ingin mendapatkan perhatian yang sama. Semua perasaan tersebut diluapkan ke dalam lagu ini, Give It To Me, menceritakan tentang betapa besar cinta seorang wanita kepada seorang pria yang tak mampu memberikan cinta untuknya.
| " No matter how much I want and beg
( Tak peduli betapa besar keinginanku hingga aku memohon )
| There’s only your empty spot, filled with tears
( Namun hanya ada tempat yang kosong, dipenuhi oleh air mata )
| I want you to give me love
( Aku ingin kamu mencintaiku )
| That’s all I need
( Hanya itu yang kubutuhkan )
| Oh baby give it to me"
( Oh sayang berikan padaku )
1. Alone
Putus cinta lagu "Alone" obatnya. Admin yakin bakal bikin anda makin galau. Bayangkan, makan sendiri, minum sendiri, nangis pun nangis sendiri. Yah, kira-kira begitulah nasib orang jomblo yang baru diputusi pacar. Makanya biar ga terjadi kek hal diatas, jaga baik-baik tu pacar. Berikut cuplikan lirik lagu "Alone".
| "So many memories, i wonder what you do
( Terlalu banyak kenangan, aku penasaran apa yang kamu lakukan )
| Im still like this, thinking you might come back
( Aku masih sama, berharap kamu akan kembali lagi )
| I'm never like this
( Aku tidak pernah seperti ini )
| I have never been like this
( Aku belum pernah seperti ini )
| Love is so potent, i must have not sobered up yet"
( Cinta masih begitu kuat, aku pasti belum mabuk )

Sekian Daftar Lagu Terbaik Sistar. Semoga info tersebut dapat bermanfaat bagi anda. Jika ada yang kurang sesuai, harap dimaklumi. Selera kita mungkin berbeda. Terima kasih telah berkunjung di kecapinfo. Semoga sukses, salam kecapinfo.

About

Kecapinfo.com adalah Blog yang berisi kumpulan daftar lagu yang lagi ngehits baik lagu indonesia, lagu barat, lagu galau, lagu korea sampai lagu yang terbaru di tahun 2015 ini.

Selain mengulas lagu, blog kecapinfo.com juga membahas kumpulan daftar film seperti film barat, film korea, film indonesia.