Daftar Lagu Terbaik Nikita Willy Terbaru

Lagu Terbaik Nikita Willy - Tak jarang Indonesia dihadirkan dengan artis yang multitalenta. Salah satunya adalah Nikita Willy, Artis cantik yang satu ini terkenal karena akting yang memukau di berbagai Film maupun Sinetron. Tak hanya jago dalam ber-akting, Nikita ternyata juga handal dalam hal tarik suara. Ditengah jadwal akting yang sangat padat, dia sempat meluangkan waktu untuk melatih vokalnya, dan pada tahun 2012 silam, Nikita berhasil merilis album perdananya. Lagu-lagu yang dibawakannya berjenis pop, dan tema lagu yang dinyanyikannya bernuansa cinta remaja serta lagu-lagu religi.


Album perdana Nikita rilis pada tahun 2012, dengan judul "Lebih Dari Indah". Album tersebut segera menjadi perhatian publik setelah resmi dirilis pada tahun itu juga. Lagu hits dari album tersebut adalah "Kutetap Menanti". Lagu tersebut menceritakan tentang penantian seorang insan terhadap seseorang yang amat ia sukai, namun sayang cinta itu bertepuk sebelah tangan. Bagi anda yang suka lagu-lagu Nikita Willy, admin telah memilih beberapa lagu yang menarik perhatian admin. Berikut admin berikan list lagu tersebut.

Daftar Lagu Terbaik Nikita Willy Terbaru:   

5. Pantas Untukku
Maafkan aku karena merasakan debaran yang sama, meski aku tahu engkau lebih dulu menyukainya. Jangan kau paksakan cintamu yang sepihak padanya, karena memang kalian tidak searah. Biarkanlah aku memilikinya, aku akan mencintainya apa adanya. Berikut cuplikan lirik lagu "Pantas Untukku".  
| "Aku tahu kamu yang lebih dulu
| Tapi ku juga mau dekat sepertimu
| Dekat dekat dengannya karena ku juga suka
| Sama dirinya yang belum bersama siapa-siapa"

4. Maafkan
Kekasih yang ku cinta, ku tahu engkau masih ragu, namun hati ini tak bisa berhenti menyayangimu. Ku tahu aku takkan bisa menjadi milikmu, namun biarkanlah aku menyatakan semua rasa ini padamu. Berikut cuplikan lirik lagu "Maafkan".
| "Sungguh bukan maksudku
| Untuk memaksamu menjadi milikku
| Yang selama ini sudah menemaniku
| Untuk sebagai yang tercinta di hatiku"
3. Cinta Putihmu
Hari kelam yang dulu kini berganti. Kau disini menemaniku dengan cinta yang suci, membuat hari yang kulewati kian berarti. Hanya cintamulah yang mampu membuatku hidup lagi, membangkitkan asa yang kucoba tuk lupakan. Berikut cuplikan lirik lagu "Cinta Putihmu". 
| "Hanya cinta putihmu (hanya cinta putihmu)
| Hidupkan hidupku (hidupkan hidupku)
| Terima kasih untukmu kini ku yakin bintang
| Bintang yang bersinar, sinari hidupku"
2. Lebih Dari Indah
Tak tahu aku bagaimana cara menyampaikan perasaan ini. Hanya lewat lagu ini akan ku nyatakan semua isi hatiku. Akan ku katakan kepada seluruh makhluk bumi betapa berartinya kau dihati ini. Berikut cuplikan lirik lagu "Lebih Dari Indah".
| "Bagaimana caranya agar kamu tahu bahwa
| Kau lebih dari indah di dalam hati ini
| Lewat lagu ini ku ingin kamu mengerti
| Aku sayang kamu, ku ingin bersamamu"

1. Kutetap Menanti
Berikanlah aku kesempatan untuk membuktikan bahwa aku mampu menjadi yang terbaik untukmu. Meski aku tahu aku bukan siapa-siapa bagimu, namun hati ini tak mampu berpaling darimu. Ku akan setia menantimu hingga engkau tahu betapa besar cintaku padamu. Berikut cuplikan lirik lagu "Kutetap Menanti".
| "Ku akan menanti
| Meski harus penantian panjang
| Ku akan tetap setia menunggumu
| Ku tahu kau hanya untukku"

Sekian perjumpaan kita di Daftar Lagu Nikita Willy. Semoga info tersebut dapat membuat anda lebih tertarik lagi dengan Nikita Willy. Maaf jika lagu kesukaan anda tidak ada di list, soalnya list ini dibuat berdasarkan pendapat admin pribadi. Terima kasih atas kunjungan anda di Kecapinfo. Salam sukses, salam kecapinfo.

About

Kecapinfo.com adalah Blog yang berisi kumpulan daftar lagu yang lagi ngehits baik lagu indonesia, lagu barat, lagu galau, lagu korea sampai lagu yang terbaru di tahun 2015 ini.

Selain mengulas lagu, blog kecapinfo.com juga membahas kumpulan daftar film seperti film barat, film korea, film indonesia.